Andika Kangen Band Berniat Jadi Anggota Dewan

regusrl.com – Bicara artis terjun ke ranah politik, tentu tak bisa dihitung dengan jari. Tak hanya di Indonesia, di berbagai negara pun banyak pelaku entertainment yang akhirnya menjadi politisi. Tentu saja, dari mereka ada yang berkiprah dengan baik atau sekadar numpang nama saja. Dan belakangan, Andika Kangen Band disebut menjadi anggota kehormatan Partai Demokrat.

andika kangen band

Sebelumnya, Andika bahkan disebut telah diangkat menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Toto Ruhanto, pengacara vokalis tersebut.

“Dia hanya sebagai kader aja, nggak aktif di partai. Fokus dia kan di nyanyi. Partai itu kan nggak semudah itu. Harus juga punya minimal pendidikan dan segala macam, apalagi ini punya SBY, nggak mungkin angkat jadi calon anggota DPD,” kata Toto lewat sambungan telepon, Selasa (21/3) Latar Belakang Pekerjaan Bill Gates

Toto sendiri memungkinkan adanya rencana Andika untuk maju menjadi anggota dewan ke depannya. Namun, perlu waktu untuk mencapai kesana dan sekarang ini, Andika masih fokus bersama Kangen Band yang digawanginya.

“Tujuannya mungkin ada juga mau menjadi anggota dewan, ke depannya mungkin. Tapi kan perlu waktu ya. Sekarang ini dia kan orangnya senang bergaul, ada yang undang jadi anggota kehormatan dia datang dan mau,” ujarnya.
Selain Andika Kangen Band, nama Kiki The Potter juga ikut menjadi salah satu kader di partai yang identik dengan warna biru tersebut. “Banyak teman-temannya yang jadi kader di Demokrat di Lampung. Mereka kader lah,” tukas Toto Ruhanto.

Baca Juga :